Cara melatih ayam aduan agar lebih agresif

Cara melatih ayam aduan agar lebih agresif

Cara melatih ayam aduan agar lebih agresifTips Cara melatih ayam aduan agar lebih agresif

Cara melatih ayam aduan – Ayam jago tempur yang merupakan ahli pertarungan adalah ayam jago tarung yang memiliki serangan yang sangat kuat dan cepat. Seekor ayam jago aduan yang terkena hantaman dari ayam jago pemilik pukulan kuat ini, tentu saja ayam tersebut tidak bertahan lama. Hal ini lebih terlihat jika pukulan menyerang di bagian sensitif seperti mata, dada, dan lainnya.

Menjadi penggemar sabung ayam, Anda tentu ingin memiliki ayam aduan yang memiliki pukulan kuat dan cepat. Tetapi untuk mendapatkan ayam jago tempur yang memiliki pemukulan seperti ini, Anda jelas harus melalui level yang diberikan oleh pemiliknya. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan memberikan semua level yang Anda butuhkan saat memilih ayam.

Ayam aduan yang baik perlu memiliki mental dan tubuh yang baik, dan akan lebih baik jika ayam tetap agresif. Untuk melawan ayam secara agresif, Anda membutuhkan ayam dengan garis keturunan yang baik, persilangan yang baik dan lahir dari orang tua yang baik. Ayam yang cocok dengan induk ayam tidak boleh diambil dari ayam yang kalah dalam pertarungan untuk jantan, dan dalam kasus betina, pilih yang lebih baik dan tidak pernah terkena penyakit apa pun.

Setelah melihat keturunan ayam yang baik, maka hasil persilangan Anda melihat ayam yang baik, umumnya ayam agresif dapat diperoleh saat ayam berusia sekitar 3 bulan, ayam agresif memiliki postur lurus sejak kecil dan suka melawan postur yang sama. – anak-anak lain.

Bentuk latihan

Cara melatih ayam aduan – Anda kemudian dapat memberi ayam Anda beberapa latihan dalam bentuk latihan, tetapi jangan lakukan itu selama sekitar 5 menit. Tetapkan tujuan untuk membuat ayam Anda bersemangat mencoba bersaing. Sebelum ayam Anda memasuki tahap perawatan khusus sebagai ayam yang cocok. Alangkah baiknya jika anda memiliki ayam umur 3 bulan, anda harus menganggap mereka makan banyak protein, seperti beras merah, jagung, ubi jalar, atau bisa juga memberikan serangan seperti jangkrik yang tinggi protein.

Jika anda ingin ayam anda menjadi lebih galak atau agresif dalam berkompetisi, anda dapat memberi makan sisa ayam – sisa-sisa ikan laut atau air tawar segar dan tidak membersihkannya, biarkan ikan menyatu kembali dalam darah dan berikan hanya sekali sehari, jangan berlebihan, dapat menyebabkan kematian. dan lanjutkan secara bertahap. Atau, Anda bisa menyajikan daging kambing mentah, tetapi ingatlah untuk hanya menyajikan saat dibutuhkan. Berkat domba itu, ayamnya panas, yang meningkatkan nafsu makannya untuk berkelahi.

Sedangkan menurut rekan seperjuangan saya, dia memiliki pengalaman yang unik. Jadi dia punya ayam yang mentalnya marah atau tidak berani bertanding padahal usianya sebenarnya sudah 8 bulan. Kemudian dia mencoba pendapat temannya dengan memberikan ayam kecil mentah.

Tips Langkah-langkah Melatih

Cara melatih ayam aduan – Sediakan burung dengan ukuran kecil (bisa berupa burung pipit, gereja, atau gas bakar lainnya). Jika Anda tidak dapat menemukannya di alam, Anda dapat membelinya di pasar burung. Katanya harga burung emprit di pasar Prambanan sekitar 3.000 rupee.

Kemudian bunuh burung itu lalu cabut bulunya sampai bersih
Hancurkan badan burung yang sudah dibersihkan dari bulunya dengan batu atau sejenisnya, cara menghancurkannya bisa dengan cara dibungkus dengan kain kemudian dicambuk ke kain tersebut sampai hancur.
Setelah hancur, sajikan untuk ayam yang kurang agresif atau tidak berani menjadi ayam, sebaiknya di sore hari.
Beri makan jenis makanan ini secara rutin minimal 1x seminggu
Lihat hasilnya setelah sebulan dan ayam Anda akan mengejutkan Anda dengan agresivitas mereka.

Jangan lupa dan ingat langkah-langkah yang harus dilakukan untuk merawatnya dari langkah pertama hingga ayam berumur 6 bulan, pada saat 6 bulan ayam sudah dewasa, maka anda bisa memberikan latihan ayam jago anda dengan latihan khusus yang bisa membuat bahwa ayam jago Anda akan menjadi. agresif. Pelatihan seperti apa yang bisa membuat sabung ayam lebih agresif?

3 panduan latihan supaya ayam jadi agresif

1. Senam pagi. Senam pagi merupakan prioritas untuk kesehatan ayam aduan. Latihannya adalah lompatan kecil, dibiarkan di ruangan terbuka, lalu ayam dimandikan agar tubuhnya tetap segar dan akhirnya dikeringkan sesuai kebutuhan.
2. Pelatihan sore. Program pelatihan sore dirancang untuk mengajarkan ayam bangkok pola serangan tempur. Serangan ayam jago yang agresif dapat dipicu dengan menempatkan barbel di paha ayam Bangkok dan kemudian meminta mereka untuk melompat. Setelah pemanasan yang mudah ini, ayam Bangkok dilatih untuk bersaing dengan ayam musuh, tetapi langkah bertempurnya berbeda. Satu ekor ayam disimpan di dalam kandang dan ayam lainnya disimpan di luar kandang. Tugas dari senam ini tentunya membuat mental ayam lebih galak dan agresif.

3. Pelatihan sore. Pelatihan sore hari ini terutama berfokus pada penguatan Ayam Bangkok dalam serangan. Aturan pelatihannya adalah ayam di atas kanopi di atas area yang luas, kakinya diregangkan dan kemudian diminta untuk berlari sambil menarik. Sekarang rejimen pelatihan ini membuat ayam marah dan agresivitas ayam aduan otomatis muncul.

3 Langkah diatas tidak bisa dilakukan dalam satu hari, usahakan untuk merubah hari dan mengatur stamina ayam. Dan tidak bisa dilakukan setiap hari, harus ada juga waktu istirahat dan nutrisi yang tepat. Setelah menyelesaikan metode kursus, ada baiknya memberikan suplemen untuk meningkatkan bentuk ayam. Pasokan multivitamin ini berdampak pada potensi kelangsungan hidup ayam. Apa sih fungsi ayam yang agresif tapi kurang memiliki kemampuan tubuh? Ya, kemampuan dan agresivitas tubuh harus seimbang.